Computer Networking

Network Support and Security

aktivitas netacad

Overview

Jika kamu tertarik untuk berkarir di bidang IT, peran support help desk adalah titik awal yang umum untuk teknisi jaringan tingkat pemula. Dalam kursus ini, kamu akan mempelajari dasar-dasar jaringan dan user support, yang sangat penting untuk karier yang sukses di bidang jaringan. Kamu akan mulai dengan mempelajari cara mendukung endpoint, jaringan, dan pengguna dengan mendiagnosis masalah dan mendokumentasikannya.Kemudian, Kamu akan beralih ke bekerja sebagai bagian dari tim help desk dan memecahkan masalah jaringan dan titik akhir.Terakhir, kamu akan belajar cara membantu pengguna dan mengakses jaringan dari jarak jauh.Kursus ini akan memberimu pengetahuan dan keterampilan yang kamu butuhkan untuk menjadi sukses di bidang TI.

What you will learn

level
Level
Beginner
level
Target Audience
Umum
target
Estimated Time
12 Jam
level
Course Delivery
Self-Paced
sertifikasi
Sertifikasi
-
logo

Cisco Networking Academy Indonesia dikelola oleh Yayasan Netacad Indonesia dan Academy Support Center (ASC) Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada.

Hubungi Kami
  • cs@netacad.id
  • +62 851-7522-5425
  • Jl. Pogung Kidul No.17, RT. 03/RW. 49, Pogung Kidul, Sleman, Yogyakarta 55284