Computer Networking
Network Support and Security
Overview
Jika kamu tertarik untuk berkarir di bidang IT, peran support help desk adalah titik awal yang umum untuk teknisi jaringan tingkat pemula. Dalam kursus ini, kamu akan mempelajari dasar-dasar jaringan dan user support, yang sangat penting untuk karier yang sukses di bidang jaringan. Kamu akan mulai dengan mempelajari cara mendukung endpoint, jaringan, dan pengguna dengan mendiagnosis masalah dan mendokumentasikannya.Kemudian, Kamu akan beralih ke bekerja sebagai bagian dari tim help desk dan memecahkan masalah jaringan dan titik akhir.Terakhir, kamu akan belajar cara membantu pengguna dan mengakses jaringan dari jarak jauh.Kursus ini akan memberimu pengetahuan dan keterampilan yang kamu butuhkan untuk menjadi sukses di bidang TI.
What you will learn
Level
Beginner
Target Audience
Umum
Estimated Time
12 Jam
Course Delivery
Self-Paced
Sertifikasi
-Cisco Networking Academy Indonesia dikelola oleh Yayasan Netacad Indonesia dan Academy Support Center (ASC) Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada.
Hubungi Kami
- cs@netacad.id
- +62 851-7522-5425
- Jl. Pogung Kidul No.17, RT. 03/RW. 49, Pogung Kidul, Sleman, Yogyakarta 55284